9 Aralık 2012 Pazar

Blogger Site İcon'unu Değiştirme

Site icon'u tarayıcımızda açık olan sekmelerin sol tarafında bulunan küçük resimlerdir. Blogger alt yapısında bulunan bütün blogların varsayılan iconu yandaki resimle aynıdır. Bir kaç basit adımla bu iconu kendimize göre değiştirebiliriz. Bu iconu değiştirmek sitenize daha profesyonel bir görünüm kazandırır.








İlk adım olarak blogumuzun paneline giriyoruz ardından yerleşim sekmesine tıklıyoruz. Açılan sayfadan "sık kullanılan simge" başlığı altındaki aşağıdaki resimde kırmızı ile gösterilen "düzenle" butonuna tıklıyoruz.














İkinci adım olarak açılan sayfadan "dosya seç" butonuna tıklıyoruz ve iconumuzu seçip "kaydet" butonuna tıklıyoruz. Burada dikkat edilmesi gereken şey seçtiğimiz dosyamız ".ico" uzantılı olmalıdır. Dosyamız ico uzantılı değilse blogger bu dosyayı kabul etmez.













"İco" uzantılı resim oluşturmak

İlk önce "easy icon maker" isimli programı bilgisayarımıza indirip kuruyoruz. Tıkla indir.

Programın arayüzü aşağıdaki gibidir.
Tıklayarak büyültün











Kırmızı çerçeve ile gösterilen alana kendi çiziminizi yapıp kayıt edebilirsiniz. Kayıt ettiğiniz bu resmi yukarıda anlattığım şekilde blogunuzun iconu yapabilirsiniz. Ben çizim yapamam diyorsanız mavi çerçeve ile gösterilen butona tıklayarak dışardan resim aktarabilirsiniz.

14 yorum:

Unknown dedi ki...

ben komutların hepsini uyguladım ama olmadı. yerleşim sekmesine tıkladığımda görünüyor fakat uygulamada sıkıntı var. hala B simgesi görünüyor.

hhhhh dedi ki...

Yazanların hepsini uyguladım ama hala simge B ?

Unknown dedi ki...

Logonun yani iconun boyu örnek: 200x200 gibi 150x150, 100x100, 50x50 gibi olması gerekiyor yoksa olmaz.

Full Movie Watch dedi ki...

Ya bunu düşünüyordum kaç gündür nasıl yapabilirim diye teşekkürler yarın ilk işim icon hazırlamak olacak

ömer dedi ki...

sitemi nasıl muhteşem yaptığımı görün. http://efsanevifilmizle.blogspot.com.tr/ .. blog akademiye teşekkürleri borç bilirim :)

Adsız dedi ki...

ben blogumu yeni açtım ama sizin anlattığınız şekilde yapamıyorum.yapamadığım konularda sizden yardım isteyebilir miyim

selim çayır dedi ki...

Ctrl + F5 ile sayfayı yenilemeyi deneyin. Eğer hâla B olarak gözüküyorsa, tarayıcı geçmişini temizleyin ;) farklı bir tarayıcıda sitenizi açarak da değişip değişmediğini anlayabilirsiniz.

Unknown dedi ki...

Obat Kutil Yang Tumbuh di Sekitar Kemaluan Tapi sayangnya kebanyakan yang terjadi, kutil tersebut akan kembali muncul setelah disembuhkan atau dihilangkan. Hal ini juga yang kemudian membuat banyak penderita yang beralih ke metode pengobatan yang lebih intensif seperti cryotherapy. http://herbal789.pbworks.com/w/page/104225883/Obat%20Kutil%20Yang%20Tumbuh%20di%20Sekitar%20Kemaluan , Mengobati Kumpulan Kutil di Ujung Kemaluan Lelaki Kutil Genitalis atau dengan nama lain Kondiloma Akuminata merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual. http://herbal234.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Mengobati-Kumpulan-Kutil-di-Ujung-Kemaluan-Lelaki-b1-p347.htm
Obat Kutil Yang Tumbuh di Sekitar Kemaluan Wanita Dalam metode pengobatan ini, yang akan digunakan adalah nitrogen cair untuk membekukan kutil. Tapi cara pengobatan ini belum bebas dari rasa sakit. http://obatherbal789.blog.fc2.com/blog-entry-672.html , Mengobati Kumpulan Kutil di Kemaluan Lelaki Tanpa Operasi Kondiloma akuminatum ialah vegetasi oleh Human Papiloma Virus tipe tertentu, bertangkai, dan permukaannya berjonjot. Tipe HPV tertentu mempunyai potensi onkogenik yang tinggi, yaitu tipe 16 dan 18. http://herbaldenature321.blogspot.com/2016/01/mengobati-kumpulan-kutil-di-kemaluan.html
Obat Kutil Yang Tumbuh di Kemaluan Pria Sedangkan cara pengobatan lain yang lebih ekstrem adalah dengan membakar kutil tersebut menggunakan laser CO2, biasanya ini dilakukan untuk menghilangkan kutil yang berukuran besar pada daerah kelamin. http://pengobatapenyakitdenganherbal.blogspot.com/2016/01/obat-kutil-yang-tumbuh-di-kemaluan-pria.html , Cara Terbaik Mengobati Kumpulan Kutil di Kemaluan Lelaki tipe ini merupakan jenis virus yang paling sering dijumpai pada kanker serviks. Sedangkan tipe 6 dan 11 lebih sering dijumpai pada kondiloma akuminatum dan neoplasia intraepitelial serviks derajat ringan. http://solusiherbal432.blogspot.com/2016/01/cara-terbaik-mengobati-kumpulan-kutil.html
Menghilangkan Kutil di Kemaluan Pria Dan cara pengobatan ini tentunya akan lebih menyakitkan dari pengobatan sebelumnya, tak jarang juga manakutkan penderitanya. Sinar lase akan diarahkan pada alat kelamin untuk membakar kutil-kutil yang bertumbuh. http://obatkutilkelaminampuh.com/2015/12/menghilangkan-kutil-pada-kemaluan-pria.html , Resep Obat Kutil di Kemaluan Pria Penyakit kutil kelamin adalah pertumbuhan kutil yang terjadi di dalam dan di sekitar wilayah genital pria maupun perempuan. http://lcw123.com/2015/12/22/resep-obat-kutil-di-kemaluan-pria/

Adsız dedi ki...

good
Obat Alami Penyakit Gonore Pria
Resep Obat Kutil di Kemaluan Wanita
Resep Obat Kutil di Area Kemaluan Wanita
Resep Obat Penghilang Kutil di Kemaluan Wanita
Resep Obat Kutil di Dekat Kemaluan Wanita
Resep Obat Kutil di Kemaluan Wanita Tanpa Operasi
Resep Salep Ambeien untuk Ibu Menyusui
Resep Salep Wasir Ambeien untuk Ibu Menyusui
Resep Salep Ambeien Yang Aman untuk Ibu Menyusui
Resep Salep Tradisional Ambeien untuk Ibu Menyusui
Resep Salep Denature Ambeien untuk Ibu Menyusui
Penyebab Keluar Seperti Nanah dari Kemaluan Pria
Penyebab Keluar Seperti Cairan Nanah dari Kemaluan Pria
Penyebab Umum Keluar Seperti Nanah dari Kemaluan Pria
Penyebab dan Obat Keluar Seperti Nanah dari Kemaluan Pria
Penyebab Gejala Keluar Seperti Nanah dari Kemaluan Pria
Mengatasi Kemaluan Bernanah
Mengatasi Kemaluan Sakit Bernanah
Cara Cepat Mengatasi Kemaluan Bernanah
Solusi Mengatasi Kemaluan Bernanah
Mengatasi Kemaluan Bengkak Bernanah
Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin
Cara Praktis Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin
Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin Jengger Ayam
Cara Untuk Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin
Kumpulan Cara Menyembuhkan Penyakit Kutil Kelamin
Obat Keluar Nanah Pada Kelamin
Obat Alami Keluar Nanah Pada Kelamin
Obat Keluar Nanah Pada Ujung Kelamin
Obat Herbal Keluar Nanah Pada Kelamin
Jual Obat Keluar Nanah Pada Kelamin

Zahir dedi ki...

siberler.blogspot.com

sahr saleh dedi ki...


اسرار المحافظة علي نظافة المنزل
اسرار المحافظة علي نظافة المنزل

غسيل خزانات المياه
غسيل خزانات المياه

تنظيف البيارات
تنظيف البيارات

النظافة الدورية للمسابح
النظافة الدورية للمسابح

sai dedi ki...

thanks a lot, i appreciate your good efforts
sai

rynduse dedi ki...

https://warezcidede.blogspot.com/

Adsız dedi ki...

https://fikralarsitesi.blogspot.com/